BLOGGER TEMPLATES AND Zwinky Layouts »

Sunday, September 25, 2011

BoyBand & GirlBand Indo

WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOW !!! sekarang lagi hits parah sama yang namanya " BOYBAND " dan " GIRLBAND " . Semua acara televisi sering banget loh menampilkan acara musik yang bintang tamunya si BoyBand dan GirlBand tersebut . Hebat ya virus masuknya BoyBand dan GirlBand Indonesia dikarenakan para Boy dan GirlBand korea loh ( katanya ).
Salah satu BoyBand Indonesia terkenal pertama kali setau aku yaitu SM*SH
" Kagetnya ampun-ampunan ini fans mereka (Smashblast ) banyak banget terdiri dari para cewe-cewe remaja, yaa maklumlah tampang mereka menjual banget. Lagunya juga melejit abis yaa laris manis loh :D kereeeeeeeeeeeeeeen ! sukses ya :) "
next, GirlBand Indonesia ada 7icons
" Kalau yang satu ini waaaaah fans mereka pasti terdiri para lelaki ya? you know kan mereka cantik-cantik loh, sipit gimana gitu hehe :D "
Itu sebagian contoh BoyBand dan GirlBand Indonesia, sebenarnya banyak banget loh berkeliaran di televisi tapi enggak mungkin aku sharing semuanya disini :'( Walaupun dibilang meniru tapi salut loh sama mereka karena mereka sudah mewarnai panggung hiburan musik di Indonesia, ternyata di Indonesia punya talent yang oke-oke banget iya kan?? setujukah? heemmm penilaian orang berbeda-beda sih .
* SUCCESS FOR BOYBAND INDONESIAN & GIRLBAND INDONESIAN *

0 comments: