BLOGGER TEMPLATES AND Zwinky Layouts »

Wednesday, October 5, 2011


- AYAM LEPAAS -

“Ayam Lepaaaaaasss”???? Pasti kamu-kamu pikir ayam yang keluar dari kandang lalu berlari-lari entah kemana seperti manusia yang baru saja terbebas dari tahanan, iya kan????? hehehehe :D 
 Ternyata eh ternyata pikiran kalian itu salah, bukan ayam seperti itu maksudnya tapiiiiiiiiiiiiii . . . . . . . . . .kalian mau tahu? Hemmmm kasih tahu tidak ya? #ehngeselinhihi~
“AYAM LEPAAAASS” itu adalah nama resto loh ! nah loh !
Itu nama makanan terbaru saat ini yang aku tau maklum dekat dengan rumah tepatnya di Jl. Alternatif Cibubur KM. 3 ( Samping Kiri RS. MITRA KELUARGA )  
No. telp 021-9896 6002 
 Ini sungguh nyata tanpa rekayasa kalau setiap lewat resto tersebut pasti ramai, peminatnya banyak deh apalagi kalau malam uuuh padat merayap. Bahkan menjadi biang kemacetan. Padahal ayam lepas itu hanya ayam goreng biasa, mungkin karena nama resto yang asing ditelinga membuat kita penasaran  untuk mencobanya termasuk aku.
Akhirnya, ALHAMDULILLAH masih ada kesempatan untuk mencicipi resto tersebut #sesuatubangetyah hehe:D 


 Menu :





Heemmmmmm, dari daftar menu diatas bisa dilihat kan harganya masih standar, bisa dijangkau dari kalangan manapun ( tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah juga). Menunya pun masih khas makanan Indonesia asli, berupa  ayam goreng, ayam kremes, lele dan burung serta lalapannya dan tumis-tumisan. 



Ada keunikan nama dari menu di resto ini, disini tersedia dua sambal "Sambal Lepas dan Sambal Lemas" . Perbedaannya kalau sambal lepas itu untuk orang-orang yang suka banget sama pedas dan sebaliknya kalau sambal lemas itu sambal yang tidak pedas. Kalau aku lebih memilih sambal lepasnya loh karena aku suka pedas.

Tertarik mencobanya? Selamat Mencoba Blogger 






0 comments: