BLOGGER TEMPLATES AND Zwinky Layouts »

Wednesday, October 12, 2011

* DAGING BEBEK *


Hemmmmmmmm, 
Terinspirasi dari ♥ Fajrin Ramadhan ♥ memberitahu lewat SMS kalau dia sedang makan di restoran bebek Cilegon . Langsung aku sharing kedalam blog aku.


WOOOOWWWWWW ! mendengar kata "bebek" aja aku tidak suka ih sama dia, entah mengapa ?? 
Apalagi yang sudah menjadi daging matang astaga ingin muntah rasanya. SAYA TIDAK DOYAN :'(
Hati-hati yaa untuk seseorang atau lebih yang ingin mengajak saya makan bersama dengan daging bebek dijamin saya tolak mentah-mentah hehe*


Pernah suatu kejadian, begini ceritanya . . . . . 


Pada saat temen aku ulang tahun, aku sedang ada dirumahnya. Sekaligus merayakan ulang tahunnya, lebih tepat party *gaulsedikit. Tepat makan pagi dirumahnya sudah tersedia masakan berbau bebek. OH GOD ! Dia menawarkan aku dan teman-teman yang lain untuk makan dan asal kalian tahu ya?? disaat yang lain sedang menyantap daging tersebut dengan lahapnya, aku hanya duduk menonton televisi sendirian sambil memandangi teman-temanku menyantap daging bebek itu .

Maaf yaa bebek :)


Padahal setelah aku googling, berikut ini kandungan yang ada pada daging bebek :



Daging bebek atau itik adalah salah satu daging yang kurang seberapa di minati oleh banyak orang. mungkin dengan alasan kurang variatifnya olahan makanan dari dagingbebek ataupun harga daging bebek yang relatif mahal dibanding daging ayam. kalau dibandingkan dengan daging ayam daging bebek lebih amis, keras, dan teksturnya lebih gelap. 


Kandungan Daging Bebek
  • kalori 129 (kal)
  • protein 20 (g)
  • lemak 5 (g)
  • besi 2 (mg)
  • vitamin B 100 (IU)

"fakta : vitamin B daging bebek jauh lebih banyak daripada daging ayam" 

Manfaat Daging Bebek

1. mengobati suara serak2. menghilangkan gas dalam perut3. meningkatkan kejantanan4. menggemukkan dan memperkuat badan5. membebaskan perasaan sakit berasal dari lemak6. Lemak bebek membersihkan dan mempercantik kulit.








Weeeeeeeeeeeeeeeeeeekssssssssssssssssss tetap anti ah sama Daging Bebek (╥_╥)










0 comments: