BLOGGER TEMPLATES AND Zwinky Layouts »

Thursday, October 6, 2011

 MY DIARY = TWITTER & MY TWITTER = DIARY 


Haiii....................................................

Kalian tahu DIARY kan? yang setiap hari, setiap kejadian pasti selalu di tumpahkan kedalam sebuah buku atau sebuah kertas . Tapi kalau di pikir-pikir, ehm sudah tidak jaman lagi deh ya yang seperti itu . Ada penggantinya yang lebih simpel loh . Mau tahu??????????

adalah TWITTER !!!!! 

Sekarang twitter sudah merajalela kemana-kemana dari anak kecil sampai yang dewasa . Tidak ada yang tidak kenal twitter loh . Hebat ya???????

Bayangin deh berapa banyak pengguna twitter di Indonesia???? #hemmmtingting

Menurut saya twitter itu seperti diary, apa yang mereka lihat dan apa yang mereka rasakan seperti lagi bahagia, sedih, galau, dilema hingga marah-marahpun selalu di update dalam akun tersebut . Itu wajar karena bersifat umum terserah mau lakuin apa saja tapi masih dalam batas yang positif ya .

Tiada hari tanpa mengupdate status di twitter selama 24 jam non stop full ! entah ingin dikenal  eksis di timeline? atau ingin menambah jumlah tweetsnya? #ehhihihi~

Tidak hanya itu saja, banyak positif yang bisa kita ambil bahwa twitter sudah menjadi alat informasi  yang canggih juga selain facebook/ fb menurut saya (karena saya pengguna twitter juga ) #hehehe

* @irniramadhan On Twitter *

Irŋi Iŋαi ♥ 

Irŋi Iŋαi ♥

@irniramadhan cibubur
He shoot me on 06 Jan 10 my life just for you and i will be always with you forever  (˘⌣˘)ε˘`)♥




0 comments: