BLOGGER TEMPLATES AND Zwinky Layouts »

Sunday, December 4, 2011




GREYSON CHANCE - The Next JUSTIN BIEBER????????


Foto dan Video Profil Greyson Chance The Next Bieber

Foto dan Video Profil Greyson Chance The Next Bieber
Satu lagi artis youtube yang mulai menggemparkan panggung entertainmen dunia. Sebleumnya kita sudah mengenal Justin Bieber yang bisa mendunia bahkan bisa meraih Grammy Award mengalahkan para senior dan orang yang mendidiknya. Dan sekarang juga hadir bintang baru di blantika musik dunia. Dialah Greyson Chance yang pernah konser di Hard Rock Cafe Jakarta beberapa waktu lalu.



Medio April 2010, Greyson Chance iseng memposting lagu Lady Gaga "Paparazzi" yang dinyanyikannya di sebuah acara paduan suara di kampung halamannya di Edmond, Oklahoma. Sejak saat itu nasibnya mulai berubah. Video yang diunggahnya menjadi video terpopuler no 3 pada tahun 2010 lalu. lebih dari 40an juta pengakses telah menyukai video youtube Greyson Chance. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh seorang produser “The Ellen DeGeneres Show” yang akhirnya mengontrak Greyson Chance untuk membuat album pertama bertajuk "eleveneleven". 



Dalam usianya yang baru menginjak 13 tahun, Greyson Chance hampir memiliki segalanya. Berbagai turnya keliling dunia sukses. Sebut saja Tur Asia yang mampu menarik perhatian dan fans baru dari Asia. Di Indonesia sendiri Greyson Chance sudah memiliki ribuan fans. Tidak hanya itu, ia juga berkesempatan untuk tampil di Gedung Putih dan sebuah acara TV terkenal di Amerika “The Ellen DeGeneres Show” yang sekaligus memproduserinya.



Apakah Greyson Chance bisa menjadi the Next Justin Bieber? Kemungkinan itu bisa saja terjadi. Mengingat awal mereka memulai karir juga berasal dari lubang yang sama yaitu Youtube.



Cari tau lebih banyak tentang Greyson Chance di official site Greyson Chance:



0 comments: