BLOGGER TEMPLATES AND Zwinky Layouts »

Monday, April 11, 2011

Panas Salah, Hujan Salah

Eh masa yaa katanya sih Bulan April ini hujan mulai banyak turun hujan lagi loh itu juga baru katanya yang jelas bukan kata gue yaa??
setelah beberapa bulan kemarin musim panas terus,
hemmm sukur deh :)
Nah itu yang terjadi hari ini, Senin 11 April 2011 di daerah Kelapa Dua Depok alias Kampus Gunadarma tercinta diguyur hujan wowowowowwwwww
tapiii . . . . . . ya gitu sih, manusia kan suka plinplan orangnya (termasuk gue juga) heheheeheh :D
dikasih panas malah minta hujan, eh dikasih hujan malah minta panas "MAUNYA APASIH??"
jujur aja yaa pas tadi gue liat hujan ekspresi gue langsung kaget sekaget-kagetnya, bingung ditambah mikir juga sih 'gimana yaa nasib gue balik kerumahnya gimana hadeeh mana ga bawa payung lagi' . Itu yang selalu gue ucapin disaat hujan turun.
hahaha :D
tapi gajauh beda juga sih sama ekspresi kalo liat cuacanya berganti menjadi panas, kaget sekaget-kagetnya ditambah takut keluar siang-siang bikin kulit kita hitam keling dan gosong udah serasa dibakar kaya roti booo OHNO !!!jadi lebih baik enaknya tuh kita ngerasain musim apa yaa?? musim yang sedang sedang aja? EMANGNYA ADA ?!?!?!?!?!

0 comments: