BLOGGER TEMPLATES AND Zwinky Layouts »

Sunday, April 3, 2011

LABIL oh ABABIL

Ababil kepanjangannya adalah ABG Labil soo kirakira tau kan umur berapa sampe umur berapa?? hmmmm.

Nggak munafik loooh gue juga pernah jadi ababil kaya ABG-ABG lain kok tapi disaat-saat tertentu ya "KALI". Yaa seperti ini nih --> Gue sering banget curhat dan mengeluarkan semua yang ada di isi hati+apa yang gue lakuin sekarang lewat status jejaring sosial Facebook, Twitter dll. Kadang gue egois, (bukan kadang-kadang lagi kayaknya sih sering) suka nggak bisa bedain antara yang benar dan salah, kadang overacting, pengen ikut-ikutan jadi anak gaul tapi 'maksa'. HAHAHA

Daaaaaan gue juga masih suka ikut-ikutan gaya orang, biasanya sih gaya foto . Yang bibirnya monyong ke depan(yaiyalah monyong kedepan kali) dengan tangan kiri diatas rambut atau tangan kanan diatas rambut, foto dengan gaya gigi nyengir se-nyengir-nyengirnya, terus dengan gaya tangan di pinggang, tangan dilipat, tangan di kepala, pundak, lutut kaki lutut kaki, dan sebagainya.


Terussss, gacuma gue yaa ababil-ababil yang suka pengen banget ikut-ikutan nongkrong di tempat anak-anak GAHOEL dan berdandan seperti anak gahoel, nangkrang-ningkring, begaye-begayo di sepen elepen, kemang atoapalah . HEHEHE Dan disaat anak-anak lain pada pake blackberry, lo cuma pake nokia 300 ribuan atau esia uang 150 ribuan atau hp qwerty lainnya yang mirip BB itu . It is okay, gamasalah kaliiii "Jangan merasa jadi manusia paling menyedihkan di seluruh dunia.

naaaaaaaah STOP dong jadi ababil, STOP yang namanya suka ikut-ikutan gaya orang atau kebiasaan orang. Karena jadi diri sendiri itu lebih enak asik dan nyaman Be-Your-Self aja . Banyak yang selalu ngajarin gue supaya jadi anak yang biasa-biasa aja terutama FAJRIN RAMADHAN (pacar) nggak usah banyak gaya, selalu pengen eksis, ikut-ikutan orang kesana kemari dan itu bakalan jadi calon ababil, nggak usah dandan atau gaya yang berlebihan buat narik perhatian orang lain.

0 comments: